Pemprov DKI Siapkan Jaringan Internet di Lokasi Penghitungan Suara Pemilu 2024

Senin, 29 Januari 2024 - 12:45 WIB
loading...
Pemprov DKI Siapkan Jaringan Internet di Lokasi Penghitungan Suara Pemilu 2024
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono bakal menyiapkan jaringan internet di lokasi penghitungan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono bakal menyiapkan jaringan internet di lokasi penghitungan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 .

Hal tersebut dia sampaikan saat menghadiri rapat koordinasi optimalisasi kesiapan pengamanan pemungutan dan penghitungan suara bersama jajaran Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Senin (29/1/2024).



Pemprov DKI berkomitmen menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 dengan menyediakan berbagai fasilitas pendukung.

Adapun fasilitas yang disediakan seperti penyediaan gedung sekretariat bagi Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), kantor sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), serta Panitia Pemungutan Suara (PPS) di kelurahan/kecamatan.

Kemudian, gudang logistik dan tempat rekapitulasi suara, jaringan internet di 44 tempat rekapitulasi suara, serta dukungan tenaga pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan distribusi logistik.

"Kita akan memasuki tahapan pemungutan dan penghitungan suara pada Pemilu 2024 dalam 15 hari lagi. Penting untuk memahami bahwa proses pemilihan ini adalah upaya bersama dalam menjaga keberlangsungan proses demokrasi," kata Heru.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)