Tabrak Trotoar dan Pohon, Pengemudi Tewas dan Satu Kritis

Kamis, 24 Mei 2018 - 15:32 WIB
Tabrak Trotoar dan Pohon, Pengemudi Tewas dan Satu Kritis
Tabrak Trotoar dan Pohon, Pengemudi Tewas dan Satu Kritis
A A A
TANGERANG SELATAN - Kecelakaan tunggal dialami oleh mobil Suzuki Futura di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (24/5/2018). Pengemudinya bernama Dennis Farina (26) tewas di lokasi kejadian, sedangkan satu penumpang bernama Anggi Nurwinda (31) dalam kondisi kritis.

Kejadian berlangsung sekitar pukul 12.10 WIB. Beberapa saksi menyebutkan, mobil Suzuki Futura bernomor polisi B 1646 CFE itu melintas di depan Taman Kota I menuju arah ITC BSD. Beberapa saat kemudian, terdengar letupan keras ban pecah dan suara benturan.

"Hasil penyelidikan, kendaran tersebut hilang kendali lalu menaiki trotoar hingga sejauh belasan meter dan membentur sebuah pohon. Pengemudi meninggal dunia, sedangkan penumpangnya kritis," kata Kasatlantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin Hanggara.

Kondisi tubuh korban meninggal, Dennis, begitu mengenaskan karena benturan mobil dengan sebuah pohon. Begitupun keadaan penumpang, Anggi, tubuhnya sempat terhimpit dari bagian depan dan samping mobil. Secara umum, mobil Futura mengalami kerusakan sangat parah akibat kecelakaan tunggal itu.

"Korban selamat dievakuasi ke Rumah Sakit Medika BSD, Serpong. Kalau korban meninggal dievakuasi ke RSUD Tangerang Kabupaten untuk proses visum," jelas Hedwin.

Kecelakaan sempat membuat arus lalu lintas di kedua jalur tersendat, beberapa pengendara sepeda motor juga banyak yang memilih berhenti dan menyaksikan dari dekat proses evakuasi kedua korban kecelakaan itu. Sementara, mobil Suzuki Futura akan dibawa ke Mapolres Tangsel guna dijadikan barang bukti.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4368 seconds (0.1#10.140)