Warga Cipinang Melayu Sangat Terbantu dengan Aksi Nyata Partai Perindo

Sabtu, 27 Januari 2024 - 18:47 WIB
loading...
Warga Cipinang Melayu Sangat Terbantu dengan Aksi Nyata Partai Perindo
Partai Perindo melalui Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I Ustaz Yusuf Mansur dan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta 6 Wahyu Nur Iman kerap melakukan aksi nyata di Cipinang Melayu, Jakarta Timur. Foto/Devi Ari
A A A
JAKARTA - Warga Cipinang Melayu, Jakarta Timur merasa terbantu dengan kehadiran Parta Perindo di wilayahnya. Partai Perindo melalui Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I Ustaz Yusuf Mansur dan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta 6 Wahyu Nur Iman kerap melakukan aksi nyata di sana.

"Satu unit ambulans yang sudah diberikan untuk Masjid Baitul Akhlak dan bazar minyak gratis," kata Muhadi, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat, Jumat (26/1/2024).

Partai bernomor urut 16 pada Pemilu 2024 ini juga telah mengadakan bazar minyak goreng sebanyak dua kali. Ini merupakan konsistensi Partai Perindo dalam membantu rakyat kecil.

"Memang ini bazar untuk kesekian kalinya, bazar minyak goreng murah untuk masyarakat. Ini bukti peduli kami dalam memenuhi semua kemauan masyarakat,” kata Wahyu.



Alasan menggelar bazar minyak murah ini lantaran harganya yang semakin mahal di pasaran. Padahal, minyak goreng sangat dibutuhkan untuk memasak berbagai jenis makanan.

"Sekarang sembako mahal. Kehidupan tidak terlalu mudah di sini. Makanya kita datang ke sini untuk membantu menyejahterakan masyarakat," kata Wahyu.

Warga setempat berharap hal ini dilakukan bukan hanya untuk menarik suara rakyat. Mereka berharap nantinya Wahyu dan Ustaz Yusuf Mansur tetap konsisten menyejahterakan masyarakat ketika terpilih menjadi anggota legislatif.

"Biar amanah, biar rakyatnya seneng. Jangan datang kalau ada maunya aja. Biar terus peduli sama masyarakat, kalau perlu lebih," kata Neneng, warga Cipinang Melayu.

Neneng mengatakan, bazar minyak goreng benar-benar meringankan beban kehidupannya. "Terbantu banget. Mudah-mudahan sih ada lagi sembako murah ya gitu. Beras, telur ya, sembako karena sekarang semua-semuanya mahal, pusing banget," curhat Neneng.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2836 seconds (0.1#10.140)