Caleg Wahyu Nur Iman: Program Gerobak UMKM Perindo Akan Terus Berlanjut

Kamis, 03 Agustus 2023 - 19:13 WIB
loading...
Caleg Wahyu Nur Iman: Program Gerobak UMKM Perindo Akan Terus Berlanjut
Caleg Partai Perindo untuk DPRD DKI Jakarta Wahyu Nur Iman saat penyaluran Gerobak UMKM di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng Jakarta Pusat, Kamis (3/8/2023) sore. FOTO/MPI
A A A
JAKARTA - Bakal calon anggota legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta dari Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ), Wahyu Nur Iman menyatakan, program pembagian gerobak UMKM akan terus dilanjutkan. Menurutnya, program UMKM ini bisa memperkuat perekonomian bangsa.

Hal ini disampaikan Wahyu Nur Iman saat pembagian enam gerobak UMKM Partai Perindo yang disalurkan melalui bakal caleg DPR dan DPRD DKI Jakarta di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (3/8/2023).

"Ke depannya program ini akan terus berlanjut, sesuai dengan visi misi Perindo berpihak kepada UMKM," kata bakal caleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) 6 (Cipayung, Ciracas, Pasar Rebo, Makassar) ini.



Dengan pemberian gerobak kepada warga dari ekonomi rentan, maka dapat semakin memperkuat perekonomian bangsa. "Dengan adanya program ini UMKM semakin meningkat,kesejahteraan keluarganya meningkat," kata bacaleg Perindo, partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo yang telah menyatakan dukungan kepada bakal capres Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Menurut Wahyu, setiap bulan Partai Perindo terus aktif membagikan gerobak UMKM kepada masyarakat melalui bakal caleg di wilayahnya masing-masing. "Jumlahnya setiap bulan ada produksi gerobak, namun memang jenis gerobak yang diproduksi kan macem-macem. Jadi lebih spesial," katanya.

Wahyu mengaku banyak warga di daerahnya begitu antusias dengan kehadiran program gerobak UMKM Partai Perindo, yang dikenanal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.



"Banyak yang mengajukan gerobak ini. Karena sosialisasinya Perindo selama ini juga memang banyak dikenal dengan Gerobak UMKM," kata caleg Perindo, partai yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan nomor urut 16 dalam kertas suara Pemilu Legislatif 2024.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)