Terima Bantuan Kursi Roda dari Caleg Perindo Ani Kusumadewi, Warga Kelapa Gading: Terbantu Banget

Sabtu, 27 Januari 2024 - 15:29 WIB
loading...
Terima Bantuan Kursi Roda dari Caleg Perindo Ani Kusumadewi, Warga Kelapa Gading: Terbantu Banget
Caleg DPRD Provinsi Dapil 2 DKI Jakarta dari Partai Perindo, Ani Kusumadewi memberikan bantuan kursi roda kepada warga Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Dapil 2 DKI Jakarta dari Partai Perindo , Ani Kusumadewi memberikan bantuan kursi roda kepada warga Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pemberian ini dilakukan di Jalan Kelapa Lilin 3, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (27/1/2024).

Sandi Kurniawan merupakan warga Kelapa Gading yang menerima bantuan kursi roda dari Partai Perindo ini. Ia mengatakan kursi roda tersebut akan diberikan untuk sang ibunda yang sudah berusia 80 tahun.



“Terima kasih bantuannya, semoga ini bermanfaat untuk ibu saya. (Ibu) sudah tua, sudah umur 80 tahun,” ujar Sandi.

Kursi roda yang diberikan ini pun spesial dan memiliki kualitas terbaik. Kursi ini bisa digunakan untuk tidur hingga mandi lantaran bentuknya yang bisa diubah.

Bagian bawah kursi pun di buka sehingga pengguna yang sudah tak bisa melakukan mobilitas bisa melakukan Buang Air Besar (BAB) dengan nyaman.

Sandi mengatakan begitu bersyukur dan terbantu dengan pemberian kursi roda dari Partai Perindo ini. Ia pun mendoakan untuk kesuksesan Partai Perindo dan Ani Kusumadewi di Pemilu 2024 nanti.

“Untuk Partai Perindo saya selalu dukung, dari dulu saya mendukung. Harapannya buat Bu Ani mudah-mudahan sukses dan terpilih jadi anggota dewan,” papar Sandi.

Selain pemberian bantuan kursi roda, adapula sosialisasi program Partai Perindo dan kertas suara kepada masyarakat Jalan Kelapa Lilin 3, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Caleg Partai Perindo DPRD Provinsi Dapil 2 DKI Jakarta, Ani Kusumadewi juga melakukan perilisan buku dan juga aplikasi Temani yang menjadi wadah komunitas untuk rakyat.



“Hari ini kita memperkenalkan Partai Perindo ke warga Kelapa Gading. Kita juga ada sosialisasi kertas suara kepada warga, kemudian ada juga donasi kursi roda,” ungkap Ani.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)