Dikunjungi Caleg Ani Kusumadewi, Warga Berharap Partai Perindo Konsisten Peduli Rakyat

Kamis, 25 Januari 2024 - 11:46 WIB
loading...
Dikunjungi Caleg Ani Kusumadewi, Warga Berharap Partai Perindo Konsisten Peduli Rakyat
Caleg Partai Perindo DPRD Provinsi Dapil 2 DKI Jakarta, Ani Kusumadewi saat sosialisasi di wilayah Tipar Timur, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (25/1/2024). Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Warga Tipar Timur berharap para Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Perindo amanah dalam mengemban aspirasi untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat. Hal tersebut mereka sampaikan dalam kegiatan Caleg Partai Perindo DPRD Provinsi Dapil 2 DKI Jakarta, Ani Kusumadewi .

Ani dalam kesempatan tersebut melaksanakan bazar sembako murah di Jalan Tipar Timur, Gang Bodong RT01/RW03, Kelurahan Semper Barat, Cilincing, Kota Jakarta Utara, Kamis (25/1/2024).

Latifa warga RT16/RW04 Kelurahan Semper Barat mengaku bersyukur dengan kehadiran Caleg Partai Perindo membantu warga dengan menyediakan sembako murah.

"Saya hadiri kampanye Ibu Ani dan ini sudah dapat minyak goreng tebus Rp5 ribu. Biasanya di pasar Rp15 ribu. Alhamdulillah sangat membantu kami warga tidak mampu," ujar Ani.



Ia berharap, agar Partai Perindo dan para Calegnya terus hadir untuk menolong rakyat kecil yang masih jauh dari kata sejahtera. Apalagi kata dia harga kebutuhan pokok dan biaya hidup kian meningkat saat ini.

"Harapannya agar diteruskan program yang peduli pada kesejahteraan rakyat kecil," pungkasnya.

Sementara itu, Ustaz Yahya salah satu pemuka agama di Tipar Timur mengatakan, di wilayah tersebut memang didominasi oleh warga tidak mampu.

"Ini saja mereka sudah tinggal di tanah milik Pertamina puluhan tahun, jadi ya memang mereka tinggal di sini, karena kalau membeli di tanah legal tidak ada uangnya," kata Yahya.

Ia berharap agar Partai Perindo terus memiliki kepedulian terhadap warga tidak mampu. "Ya dengan program bazaar sembako murah dan kegiatan sosialisasi ini secara tidak langsung bisa membuat warga untuk tetap bersemangat di tengah kondisi yang serba tidak mudah saat ini," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)