Caleg Perindo Ani Kusumadewi Beri Bantuan Kursi Roda pada Warga Kelapa Gading

Sabtu, 27 Januari 2024 - 15:14 WIB
loading...
Caleg Perindo Ani Kusumadewi Beri Bantuan Kursi Roda pada Warga Kelapa Gading
PRD Provinsi Dapil 2 DKI Jakarta dari Partai Perindo, Ani Kusumadewi melakukan sosialisasi serta memberikan bantuan kursi roda kepada masyarakat di Jalan Kelapa Lilin 3, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (27/1/2024). Foto/MPI/Annastasya
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD Provinsi Dapil 2 DKI Jakarta dari Partai Perindo , Ani Kusumadewi melakukan sosialisasi serta memberikan bantuan kursi roda kepada masyarakat di Jalan Kelapa Lilin 3, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (27/1/2024).

Pantauan MNC Portal Indonesia, tampak puluhan warga berkumpul untuk mendengarkan sosialisasi program Partai Perindo dan juga cara memilih di Pemilu 2024. Adapun pemberian donasi kursi roda kepada warga Kelapa Gading yang membutuhkan.

“Hari ini kita memperkenalkan Partai Perindo ke warga Kelapa Gading. Kita juga ada sosialisasi kertas suara kepada warga, kemudian ada juga donasi kursi roda,” ujar Ani.

Sementara itu, donasi kursi roda ini pun diberikan kepada Sandi Kurniawan. Ia merupakan warga Jalan Kelapa Lilin 3, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara yang membutuhkan kursi roda tersebut untuk sang ibu mertua yang sudah berusia 80 tahun dan minim mobilitas.

“Penerima adalah warga Kelapa Gading dan usia lanjut sudah 80 tahun, sudah tidak mampu bermobilisasi sendiri,” papar Ani.

Ani pun ikut merasa senang bantuan pemberian kursi roda ini bisa diberikan kepada warga yang membutuhkan.

Ia pun berharap dari kegiatan sosialisasi dan pemberian kursi roda ini bisa membuat masyarakat semakin dekat dengan Partai Perindo yang selalu mengulurkan tangan untuk masyarakat.

“Harapannya semoga masyarakat semakin mencintai Partai Perindo dan tentunya mendukung pencalegan Ibu Valencia Tanoesoedibjo dan Ibu Ani Kusumadewi untuk Indonesia,” jelas Ani.



Sementara itu, kegiatan sosialisasi program Partai Perindo dan kertas suara kepada masyarakat Jalan Kelapa Lilin 3, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta ini berlangsung lancar. Caleg Partai Perindo DPRD Provinsi Dapil 2 DKI Jakarta Ani Kusumadewi juga melakukan perilisan buku dan juga aplikasi Temani yang menjadi wadah komunitas untuk rakyat.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)