Hujan-hujan Hadiri Bazar Murah Partai Perindo, HT: Terima Kasih Ibu Liliana Sudah Paksa Saya

Sabtu, 27 Januari 2024 - 14:44 WIB
loading...
Hujan-hujan Hadiri Bazar Murah Partai Perindo, HT: Terima Kasih Ibu Liliana Sudah Paksa Saya
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II, Liliana Tanoesoedibjo menghadiri bazar murah dan cek kesehatan gratis di Jalan Palm Utama, RT6/8, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (27/1/2024). Foto/Aziz Indra/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Perindo kembali menggelar bazar murah dan cek kesehatan gratis bagi masyarakat. Kali ini, lokasi yang dipilih berada di Jalan Palm Utama, RT6/8, Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (27/1/2024).

Hari ini, hujan mengguyur beberapa daerah di DKI Jakarta. Salah satunya lokasi cek kesehatan gratis dan bazar murah partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.



Kendati demikian, tidak menghalangi niat Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) untuk menghadiri langsung kegiatan tersebut. Bahkan, hadir pula sang istri Liliana Tanoesoedibjo.

HT mengungkapkan kehadirannya tersebut merupakan paksaan dari Ketua Umum DPP Kartini Perindo sekaligus Caleg DPR RI dapil DKI Jakarta II. Awalnya, ia berniat hadir di lokasi setelah hujan reda.

"Ini hujan, tapi tidak menghalangi untuk melakukan sesuatu yang baik untuk masyarakat dan saya sangat terima kasih kepada Ibu Liliana, tadi memaksa saya," kata HT di lokasi.

"Kita perlu menunggu (hujan reda), tapi ini redanya lama dan kita sampai di sini dan masih hujan dan kita sangat bahagia bisa berkumpul dengan warga di sini," sambungnya.



Pantauan di lokasi, kegiatan cek kesehatan gratis dan bazar murah pun tetap berjalan di tengah rintik hujan.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)