HT Sebut Program Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis Manifestasi Partai Perindo Peduli Rakyat Kecil

Sabtu, 27 Januari 2024 - 14:26 WIB
loading...
HT Sebut Program Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis Manifestasi Partai Perindo Peduli Rakyat Kecil
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Caleg DPR RI dapil DKI Jakarta II, Liliana Tanoesoedibjo menghadiri bazar murah dan cek kesehatan gratis di Jalan Palm Utama, RT6/8, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (27/1/2024). Foto/Aziz Indra/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Perindo kembali menggelar bazar murah dan cek kesehatan gratis bagi masyarakat. Kali ini, lokasi yang dipilih berada di Jalan Palm Utama, RT6/8, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (27/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut, hadir Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT), Ketua Umum DPP Kartini Perindo sekaligus Caleg DPR RI dapil DKI Jakarta II, Liliana Tanoesoedibjo, dan Sekretaris DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Ramdan Alamsyah.



HT menyatakan program kemasyarakatan tersebut telah rutin dilakukan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

"Merupakan bentuk daripada manifestasi bahwa Partai Perindo itu peduli rakyat kecil," kata HT di lokasi.

Menurutnya, terpenuhinya kebutuhan pokok dan kesehatan merupakan modal penting untuk mencapai kesejahteraan. Untuk itu, HT menyebutkan pihaknya rutin menggelar cek kesehatan gratis dan bazar murah.

"Kita ingin Indonesia maju, maka rakyat harus sejahtera," jelas ketum partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

Sekadar informasi, dalam kesempatan tersebut hujan mengguyur lokasi. Namun, hal itu tidak menghalangi niat HT dan Liliana untuk bertemu langsung dengan masyarakat setempat.



"Ini hujan, tapi tidak menghalangi untuk melakukan sesuatu yang baik untuk masyarakat," ucapnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)