Gelar Bazar Murah, Caleg Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur Sapa Warga Cipinang Melayu

Jum'at, 26 Januari 2024 - 16:37 WIB
loading...
Gelar Bazar Murah, Caleg Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur Sapa Warga Cipinang Melayu
Caleg Perindo untuk DPR RI Dapil DKI Jakarta I, Jaman Nurchotib Mansur atau akrab disapa Ustaz Yusuf Mansur (UYM) menggelar bazar murah di Jalan Swadaya Raya RW 01, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur. Foto/MPI/Annastasya
A A A
JAKARTA - Caleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil DKI Jakarta I, Jam'an Nurchotib Mansur atau akrab disapa Ustaz Yusuf Mansur (UYM) menggelar bazar murah di Jalan Swadaya Raya RW 01, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur. Acara bazar murah ini sukses digelar dan diserbu ratusan warga pada Jumat (26/1/2024).

Pantauan MNC Portal Indonesia, Yusuf Mansur didampingi Caleg DPRD Dapil DKI Jakarta 6, Wahyu Nur Iman turut menyapa para warga yang antuasis menghadiri bazar murah ini. Yusuf Mansur yang mengenakan busana hitam itu pun langsung bergabung dengan ratusan warga yang sudah mengantre.



“Assalamuallaikum,” ujar Yusuf Mansur dan disambut hangat para warga.

Caleg DPR RI yang diusung oleh Partai Perindo ini pun terlihat bersalaman dengan masyarakat termasuk ibu-ibu yang mengidolakannya. Ada pula momen Yusuf Mansur disambangi seorang wanita dengan anak bayinya yang langsung disapa oleh Yusuf Mansur.

“Masya Allah, siapa ini namanya?” tanya Yusuf Mansur.

Yusuf Mansur pun turut memegang bayi tersebut dan dipenuhi senyuman oleh sang warga. Mereka turut merasakan kehangatan dari sapaan Yusuf Mansur ini.

Sementara itu, Yusuf Mansur juga menjelaskan acara bazar murah yang digelar Partai Perindo dengan tujuan membantu masyarakat. Sedikitnya ada 1.000 paket minya goreng yang dijajakan dengan harga murah yakni Rp5.000 per botol.

“Alhamdulillah Perindo lewat kami dengan izin Allah SWT, kita menyapa masyarakat dan langsung menggelar bazar murah apa yang dibutuhkan masyarakat di antaranya dengan minyak goreng,” papar Yusuf.

Yusuf Mansur menjabarkan beberapa tujuan dan harapan dari kegiatab bazar murah ini. Ia berharap bazar murah yang diberikan Partai Perindo untuk masyarakat bisa sangat membantu di tengah melejitnya harga sembako.



“Insya Allah kami akan menjadi wakil masyarakat Jakarta Timur baik di DPR RI maupun DPRD Jakarta. Mudah-mudahan kami dari Partai Perindo bisa amanah dan mewakili masyarakat,” tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)