Ustaz Yusuf Mansur Takjub Bazar Minyak Goreng Murah Diserbu Habis Warga Cipayung

Kamis, 25 Januari 2024 - 21:36 WIB
loading...
Ustaz Yusuf Mansur Takjub Bazar Minyak Goreng Murah Diserbu Habis Warga Cipayung
Caleg DPR Dapil DKI Jakarta I dari Partai Perindo Jaman Nurchotib Mansur atau akrab disapa Ustaz Yusuf Mansur (UYM) berkeliling di wilayah Jakarta Timur, Kamis (25/1/2024). Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Caleg DPR Dapil DKI Jakarta I dari Partai Perindo Jam'an Nurchotib Mansur atau akrab disapa Ustaz Yusuf Mansur (UYM) berkeliling di wilayah Jakarta Timur, Kamis (25/1/2024). Selepas berkunjung ke Ciracas, dia mengunjungi kawasan permukiman di Cilangkap, Cipayung.

UYM takjub dengan antusias warga Cipayung atas perhelatan bazar minyak goreng murah di Jalan H Nurjamil, Cilangkap, Cipayung.



"Ini saya takjub sama warganya, masyaallah tumplek (ramai). Di sini bazar minyak goreng sampai diserbu ramai-ramai," ujarnya.

UYM yang ditemani Caleg DPRD Dapil DKI Jakarta 6 Wahyu NurIman ikut bergembira dengan keramaian warga yang hendak bertemu dengannya. Dia senang sekali melaksanakan temu sapa dengan warga Cipayung, bahkan sampai berfoto-foto bersama.

Bazar minyak goreng murah Perindo yang dihelat UYM dan Wahyu NurIman digelar di lapangan serba guna warga. Bazar murah menyediakan 1.000 liter minyak goreng. Harga yang ditawarkan per botolnya hanya Rp5 ribu.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)