Liliana Tanoesoedibjo: Kartini Perindo Akan Bantu Perbaiki Sekolah Kampung Bahari

Jum'at, 26 Januari 2024 - 15:30 WIB
loading...
Liliana Tanoesoedibjo: Kartini Perindo Akan Bantu Perbaiki Sekolah Kampung Bahari
Ketum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo bersama Caleg DPRD Provinsi Dapil 3 Jakarta, Michael Sianipar saat kunjungan ke Kampung Bahari Ujung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kartini Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo menyebutkan, pihaknya akan membantu proses perbaikan sekolah yang ada di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Hal tersebut ia sampaikan usai menghadiri kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar sembako murah di lapangan kolong tol Jalan Kampung Bahari Gang I Ujung, RT01/ RW06, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (26/1/2204).

"Kondisi sekolah di sini juga memprihatinkan sekali karena mereka anak-anak nya banyak ada 70 anak dari kelas TK sampai kelas 6 SD," ujar Liliana.



Ia melihat kondisi sekolah miris dan sederhana dan sudah berjumpa dengan kepala sekolah. Liliana mengaku akan berjuang memperbaiki sekolah tersebut meskipun ada di tanah bersama.

"Sekolah itu sangat penting, makanya saya memberikan semangat kepada anak-anak di sini, agar tetap rajin belajar, kalau rajin pasti akan pandai," kata Liliana.

Ia juga memberikan semangat kepada anak-anak yang tinggal di Kampung Bahari Ujung dan sekitarnya.

"Belajar dengan tekun dan rajin agar mereka bisa menaikkan taraf hidup yang baik, sehingga dapat menghasilkan pekerjaan yang baik, dan dapat menolong keluarga bahkan negaranya," pungkas Liliana Tanoesoedibjo.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli, dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 dalam Pilpres 2024, Ganjar Pranowo.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)