Polisi Bentuk Tim Selidiki Dugaan Robekan Alquran Disebar di Jalan

Senin, 21 Mei 2018 - 14:54 WIB
Polisi Bentuk Tim Selidiki Dugaan Robekan Alquran Disebar di Jalan
Polisi Bentuk Tim Selidiki Dugaan Robekan Alquran Disebar di Jalan
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya membentuk tim gabungan untuk menyelidiki kasus dugaan sobekan Alquran yang ada di Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, polisi baru mengetahui tentang kasus tersebut saat rekaman sobekan kertas yang diduga Alquran itu menjadi viral di media sosial. Maka itu, polisi pun membentuk tim untuk menyelidikinya lebih lanjut.

"Kita sudah bentuk tim, kita sedang penyelidikan. Tim itu dari Ditreskrimum Polda Metro dan Polres Jakarta Selatan, kan tak mungkin sendirian Polsek," ujarnya pada wartawan, Senin (21/5/2018).

Sebelumnya ramai di media sosial tentang adanya video berdurasi 27 detik, yang mana terdengar suara seorang lelaki menyebutkan adanya kertas yang bertebaran di Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Di video itu pula, lelaki tersebut meyakinkan penonton kalau robekan kertas itu merupakan Alquran. Dia lantas menunjukan sobekan kertas yang terdapat bacaan ayat-ayat suci Al Quran. Adapun video tersebut mulai menjadi viral sejak Minggu, 20 Mei 2018 malam.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4966 seconds (0.1#10.140)