Di Kampung Bahari Priok, Liliana Tanoesoedibjo Sosialisasi Pencoblosan Pemilu 2024

Jum'at, 26 Januari 2024 - 13:29 WIB
loading...
Di Kampung Bahari Priok, Liliana Tanoesoedibjo Sosialisasi Pencoblosan Pemilu 2024
Ketum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo bersama Caleg DPRD Provinsi Dapil 3 Jakarta, Michael Sianipar disambut meriah warga Kampung Bahari Ujung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo melaksanakan sosialisasi kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 kepada ratusan warga Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (26/1/2024).

Ratusan warga tampak memadati lapangan kolong tol yang ada di Jalan Kampung Bahari Gang I Ujung, RT01/ RW06, Kelurahan Tanjung Priok.

"Saya sebagai Caleg DPR RI dan Pak Michael DPRD. Nanti bapak ibu jangan lupa pada tanggal 14 Februari datang ke TPS," ujar Liliana.



Ia menyebutkan warga nantinya akan mendapatkan empat kertas suara. Liliana mengajak warga untuk memilih calon pemimpin yang amanah dan peduli terhadap kesejahteraan rakyat kecil.

"Untuk Presiden pilih nomor 03 Pak Ganjar dan Pak Mahfud, kemudian untuk partai politik pilih nomor 16, dan untuk DPR pilih Valencia dan untuk DPRD Michael," kata Liliana.

Liliana mengajak sejumlah emak-emak untuk melakukan simulasi pencoblosan kertas suara. Ratusan warga tampak memperhatikan dengan seksama proses pencoblosan kertas suara tersebut.

Setelah mendapatkan kertas suara, sejumlah ibu rumah tangga tersebut diberikan souvernir berupa jam dinding Partai Perindo. Dalam kesempatan tersebut Liliana juga meninjau proses pemeriksaan kesehatan gratis serta pemberian minyak goreng murah.

"Terima kasih sudah hadir untuk bazar kali ini, kita ada bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis. Karena kesehatan sangat penting dan harus dijaga. Untuk itu kita mengadakan pengecekan kesehatan gratis," pungkas Liliana Tanoesoedibjo.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilu Legislatif 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli, dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Calon Presiden (Capres) nomor urut 03 dalam Pilpres 2024, Ganjar Pranowo.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2232 seconds (0.1#10.140)