Partai Perindo Gelar Bazar Murah di Cilandak, Warga: Kita Terbantu Banget

Kamis, 25 Januari 2024 - 21:18 WIB
loading...
Partai Perindo Gelar Bazar Murah di Cilandak, Warga: Kita Terbantu Banget
Partai Perindo kembali menggelar bazar murah. Terbaru, kegiatan digelar di Jalan Abah Bawah III, Cilandak KKO, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2024). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Partai Perindo kembali menggelar bazar murah. Terbaru, kegiatan digelar di Jalan Abah Bawah III, Cilandak KKO, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2024).

Atas program partai yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, warga merasakan manfaatnya.

"Sangat bermanfaat untuk masyarakat lingkungan sini, terutama selama ini kan sembako mahal. Jadi kita terbantu banget," ujar Tin, warga Cilandak.



Budi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Diska Resha Putra yang telah memilih wilayahnya sebagai lokasi kegiatan bazar murah. "Banyak terima kasih untuk Bapak Diska yang telah membantu kami," katanya.

Diska mengatakan, Partai Perindo yang dikenal partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera terus hadir di tengah masyarakat dengan memberikan solusi.

Dalam bazar murah yang digelar partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 menyediakan minyak goreng, beras, dan mi instan. Untuk menebusnya, warga cukup membayar Rp10 ribu. "Dan syaratnya harus ada KTA berasuransi," kata Diska.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)