Bersama Warga Cilandak, Caleg Perindo Diska Gelar Sosialisasi hingga Bazar Murah

Kamis, 25 Januari 2024 - 19:31 WIB
loading...
Bersama Warga Cilandak, Caleg Perindo Diska Gelar Sosialisasi hingga Bazar Murah
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Perindo Diska Resha Putra terjun langsung ke masyarakat untuk menyosialisasikan program hingga capres cawapres yang diusung Perindo. Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Perindo Diska Resha Putra terjun langsung ke masyarakat. Kali ini, dia membawa misi menyosialisasikan program hingga capres cawapres yang diusung partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Diska mengawali dengan menggelar senam bersama peserta yang didominasi ibu-ibu. Dia tampak mengikuti gerakan senam yang dipimpin seorang instruktur.



Setelah itu, dia menyosialisasikan program Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera termasuk mengenalkan KTA Berasuransi.

Kemudian, dia menjelaskan sosok capres cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Selanjutnya, dia menggelar bazar murah yang berlokasi di Jalan Cilandak KKO, Abah Bawah III.

Menurut dia, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat di tengah melonjaknya beberapa harga bahan pokok. "Sembako ada isinya minyak goreng, beras, mi instan, itu kan bahan pangan yang dibutuhkan masyarakat dan saat ini harganya sangat tinggi. Nah, ini kita bantu murahin," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)