Caleg Perindo Diska Resha Senam Bareng Emak-emak dan Gelar Bazar Sembako Murah di Jaksel

Rabu, 24 Januari 2024 - 11:25 WIB
loading...
Caleg Perindo Diska Resha Senam Bareng Emak-emak dan Gelar Bazar Sembako Murah di Jaksel
Caleg Partai Perindo DPRD DKI Dapil 8 Jakarta Selatan, Diska Resha Putra senam bareng emak-emak dan gelar bazar sembako murah di Ragunan, Jaksel. Foto/MPI/muhammad refi sandi
A A A
JAKARTA - Caleg Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DPRD DKI Dapil 8 Jakarta Selatan, Diska Resha Putra senam bareng ratusan emak-emak, gelar bazar sembako murah hingga sosialisasi program di Jalan H. Sinen C II RT 7/7, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Rabu (24/1/2024) pagi.

Pantauan MNC Portal Indonesia Caleg Diska yang maju dari Partai Perindo partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu mengenakan kaos putih berlambang Perindo senada dengan ratusan emak-emak yang memakai kaos putih.

"Hari ini di Ragunan senam sehat sama bazar sembako murah sebanyak 100 lebih sesuai peserta emak-emak yang ikut 100 lebih jadi kita jual sembakonya murah juga disini Rp10 ribu," kata Diska.



Diska juga turut menyosialisasikan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi kecelakaan dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu. "Iya jadi kita program partai itu KTA Asuransi kecelakaan dan antusias emak-emak senang ikut program tersebut," ucapnya.

Diska menyebut antusias ratusan emak-emak di Ragunan luar biasa. Diska berharap masyarakat terbantu dengan sembako murah dan masyarakat tidak golput di Pemilu 14 Februari 2024.

"Sangat senang mereka dari pagi sebenarnya dari jam 7.00 mereka sudah kumpul dan acara dimulai 7.30 WIB. Wah sangat senang mereka. Harapan saya masyarakat jauh lebih ringan karena kita bantu sembako murahnya ini, saya sosialisasi bagaimana pemilihan untuk calon mereka pemimpin ke depan semoga tidak ada yang golput," ungkapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1001 seconds (0.1#10.140)