Terbukti Konsisten, Partai Perindo Terus Gelar Bazar Murah untuk Warga Bekasi

Selasa, 23 Januari 2024 - 20:54 WIB
loading...
Terbukti Konsisten, Partai Perindo Terus Gelar Bazar Murah untuk Warga Bekasi
Caleg DPRD Jabar Dapil IX dari Partai Perindo R Boy Sunarko dan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil III Ahmad Andres menggelar bazar murah di Griya Asri, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (23/1/2024). Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Caleg DPRD Jawa Barat Dapil IX dari Partai Perindo R Boy Sunarko dan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil III Ahmad Andres menggelar bazar murah di kawasan Griya Asri, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (23/1/2024). Bazar paket murah meliputi 1 liter minyak goreng dan 1 liter sabun cuci Rp10.000 sepaket.

Rangkaian bazar murah bukti konsisten Partai Perindo kepada masyarakat. Boy mengatakan, bazar paket murah ini sebanyak 1.500 paket yang sebelumnya diadakan di dua lokasi yakni Kampung Sampora, Jaya Mulya, Kecamatan Serang Baru, Senin (22/1/2024).



"Jadi 1.500 paket ini dibagi di tiga lokasi. Untuk Serang Baru dua lokasi masing-masing 500 paket. Sedangkan di kawasan Griya Asri 500 liter paket isi minyak goreng dan sabun cuci," ujar Boy.

Bazar murah merupakan upaya Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Paket ini Rp10.000 kalau di pasaran mencapai Rp25.000. Jadi harganya pasti jauh lebih murah ya dari kita. Ini bukti Parti Partai Perindo konsisten selalu membantu masyarakat," ungkapnya.

Ahmad Andres menuturkan bazar paket murah yang dilakukan Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) sangat berarti untuk masyarakat.

"Mereka sampai rela antre karena ingin menebus paket isi minyak goreng dan sabun," ucapnya.

Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 selalu konsisten memberikan program nyata kepada masyarakat, termasuk bazar paket murah.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)