Usai Rampok Sopir Truk, Satu Bajing Loncat Diciduk Polsek Cengkareng

Sabtu, 12 Mei 2018 - 19:29 WIB
Usai Rampok Sopir Truk, Satu Bajing Loncat Diciduk Polsek Cengkareng
Usai Rampok Sopir Truk, Satu Bajing Loncat Diciduk Polsek Cengkareng
A A A
JAKARTA - Satu dari dua bajing loncat yang kerap beraksi di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, dibekuk petugas Polda Metro Jaya. Pelaku Gleen Felix (22) ditangkap usai beraksi di ruas jalan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, penangkapan pelaku ini bermula dari laporan korban bernama Tubagus Muhdi (29) dan Saifulloh. yang saat itu sedang sedang mengendarai truk di Jalan Daan Mogot. "Saat berhenti di lampu merah, tiba-tiba dari pintu samping, pelaku langsung naik dan menekuk leher korban selanjutnya meminta paksa uang serta handphone," kata Argo pada wartawan, Sabtu (12/5/2018).

Argo melanjutkan, usai mendapatkan uang dan handphone korban, para pelaku bergegas kabur. Korban pun berteriak minta pertolongan hingga akhirnya didengar warga.

Salah satu pelaku atas nama Gleen Felix diringkus dan diserahkan Polsek Cengakreng. Sedangkan dua pelaku lainnya berhasil kabur. "Penyidik masih mengembangkan kasus ini. Identitas dua pelaku yang kabur telah diketahui dan dalam pengejaran petugas," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3859 seconds (0.1#10.140)