Warga Pasar Minggu Doakan Caleg Perindo Liliana Tanoesoedibjo Amanah

Selasa, 23 Januari 2024 - 14:15 WIB
loading...
Warga Pasar Minggu Doakan Caleg Perindo Liliana Tanoesoedibjo Amanah
Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II dari Partai Perindo Liliana T. Tanoesoedibjo didoakan warga Pasar Minggu, Jakarta Selatan amanah. Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II dari Partai Perindo Liliana T. Tanoesoedibjo didoakan warga Pasar Minggu, Jakarta Selatan amanah. Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu menggelar bazar tebus sembako murah dan cek kesehatan gratis di Jalan Raya Ragunan, Gang Mawar 3, Kompleks Kejaksaan, RT11/RW 3 Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024) pagi.

Acara tersebut turut dihadiri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II (Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Luar Negeri) Liliana T. Tanoesoedibjo, dan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Santi Paramita. "Mudah-mudahan amanah ya," harapan dan doa warga Pasar Minggu.

Sebelumnya, Santi menjelaskan ada 1.000 paket sembako murah beras dua liter dan minyak goreng kemasan satu liter. Dia menambahkan, kegiatan ini sebagai bentuk aksi nyata dan kepedulian Partai Perindo terhadap kesejahteraan masyarakat.



"Hari ini kita menggelar bazar kegiatan ini bukan untuk pertama kali melainkan sudah berkali-kali, kita lakukan karena memang bazar ini suatu bentuk nyata sebuah kepedulian Partai Perindo terhadap kesejahteraan masyarakat," kata Santi.

"Hari ini ada 1.000 paket yang terdiri dari beras 2 liter dan minyak 1 liter. Kami juga menggelar pemeriksaan kesehatan gratis. Kalau sembakonya tebus murah Rp10 ribu," tambahnya.

Santi yang maju dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu berharap supaya masyarakat terbantu dengan hadirnya kami.

"Harapan ke depan supaya masyarakat bisa terbantu, kesejahteraan masyarakat bisa ditingkatkan dengan hadirnya Partai Perindo," ujarnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2980 seconds (0.1#10.140)