Keracunan Asap, Polisi Dalami Kematian Anggota Intel Polres Kutai

Selasa, 08 Mei 2018 - 15:42 WIB
Keracunan Asap, Polisi Dalami Kematian Anggota Intel Polres Kutai
Keracunan Asap, Polisi Dalami Kematian Anggota Intel Polres Kutai
A A A
JAKARTA - Polisi tengah mendalami kematian Anggota Intelkam Polres Kutai Timur, Kalimantan Timur, David Ian Wardana (28). David ditemukan meninggal dunia di dalam mobil, Jalan Abah, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin 7 Mei 2018.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan, korban diduga meninggal karena keracunan asap knalpot mobil miliknya yang terparkir di pelataran indekosnya. Namun, polisi masih mendalami bagaimana asap knalpot itu bisa sampai memenuhi bagian dalam mobil.

"Kami masih mendalaminya lebih," ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar kepada wartawan di Jakarta, Selasa (8/5/2018).

Mengenai bunuh diri yang dilakukan David, kata Indra, itu baru dugaan. "Itu (bunuh diri) masih dugaan," tambahnya. (Baca Juga: Anggota Intel Polres Kutai Diduga Meninggal karena Keracunan Asap
masih kata dia, polisi tengah mendalami dugaan asap yang berada di dalam mobil David. Selain itu, kata dia, pihaknya juga tengah menantikan hasil autopsi dari RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk mengetahui penyebab kematian David.

"Korban diduga keracunan asap knalpot mobil. Dari keterangan saksi, di mobil korban ada selang air, pada ujung selang 1 yang diikat dari knalpot mobil dan ujung selang 2 dimasukan kedalam mobil melalui pintu belakang sebelah kanan," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5765 seconds (0.1#10.140)