Bazar Minyak Goreng Murah Partai Perindo Bikin Warga Kabupaten Bekasi Tersenyum

Minggu, 21 Januari 2024 - 23:09 WIB
loading...
Bazar Minyak Goreng Murah Partai Perindo Bikin Warga Kabupaten Bekasi Tersenyum
Bazar minyak goreng murah Partai Perindo disambut antusia warga Kampung Pule RT 003/003, Desa Karang Setia, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi. Sebab, minyak goreng Rp5.000 per liter itu sangat membantu warga saat sulitnya ekonomi. Foto/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Bazar minyak goreng murah Partai Perindo disambut antusias warga Kampung Pule RT 003/003, Desa Karang Setia, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sebab, minyak goreng Rp5.000 per liter itu sangat membantu warga saat sulitnya ekonomi.

Sumiarti (42), warga Kampung Pule RT 003/003 mengaku, bazar murah partai berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 membawa berkah di tengah kebutuhan pokok yang harganya melonjak.

"Harga minyak goreng 1 liter Rp5.000 Ini buat kami berkah ya, apalagi di saat kebutuhan sehari-hari mahal kaya beras sembako dan lainya termasuk minyak goreng kalo di warung atau toko harganya bisa Rp15.000 bahkan lebih," ujarnya.

Dia pun tak menyia-nyiakan kesempatan itu. Meskipun datang sejak pagi dan rela mengantre, dia tetap antusias mengikuti bazar murah tersebut. "Saya datang sebelum dimulai, saya sampe antre-antre, tapi nggak apa-apa, mumpung ada minyak murah," katanya sambil tersenyum.



Sumiarti berharap bazar murah ini terus dilakukan. Dia mendoakan caleg Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu menang di Pemilu 2024.

"Semoga bazar murah ini selalu ada ya. Dan caleg dari Partai Perindo yang mengadakan bazar ini biar menang di Pemilu 2024," ujarnya.

Bazar murah itu diselenggarakan Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VII Sururi Al Faruq, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 9 Ayun Sri Damayanti Wahyuni, dan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 6 Nyai Rahmawati.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)