Caleg Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng, Warga Kabupaten Bekasi Antusias

Minggu, 21 Januari 2024 - 16:42 WIB
loading...
Caleg Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng, Warga Kabupaten Bekasi Antusias
Partai Perindo menggelar bazar minyak goreng murah di Kampung Pule RT 003/003, Desa Karang Setia, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Minggu (21/1/2014). Foto/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil terus melakukan kegiatan yang bermanfaat. Salah satunya, menggelar bazar minyak goreng murah di Kampung Pule RT 003/003, Desa Karang Setia, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Minggu (21/1/2014).

Sebanyak 500 liter minyak goreng itu disiapkan oleh Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VII Sururi Al Faruq , Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 9 Ayun Sri Damayanti Wahyuni, dan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 6 Nyai Rahmawati.

"Seperti bazar sebelumnya antusias masyarakat masih sangat tinggi. Soalnya bazar kami ini bazar murah, Rp5.000 dapat 1 liter minyak goreng," kata Ayun Sri Damayanti Wahyuni.

Ayun mengatakan, bazar kali ini diprioritaskan bagi yang memiliki KTA Perindo. Meski begitu, kata Ayun, sebagian masyarakat menanyakan kapan bazar murah ini diadakan kembali. Sebab, minyak goreng merupakan kebutuhan pokok sehari-hari.



Oleh karena itu, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu berkelanjutan melakukan bazar murah tersebut.

"Jadi memang ini program berkelanjutan sampai akhir Januari. Karena minyak goreng salah satu sembako yang dibutuhkan masyarakat, bisa dikatakan minyak goreng itu kebutuhan pokok juga. Jadi itu yang program saat ini yang kita lakukan," tuturnya.

Ayun juga menyosialisasikan program Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT), yang merupakan partai pengusung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Program itu antara lain pendidikan dan kesehatan.

"Selain itu juga kami Perindo ini kolaborasikan program Partai dengan program capres-cawapres Ganjar-Mahfud, terkait dengan pendidikan dan kesehatan. Masyarakat menanggapinya cukup tertarik ya karena di Kabupaten Bekasi ini masalah pendidikan juga cukup menjadi perhatian kita bersama," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)