Wisata Religi ke Banten Lama Bareng Caleg Perindo, Emak-emak Antusias Bertemu HT

Sabtu, 20 Januari 2024 - 20:37 WIB
loading...
Wisata Religi ke Banten Lama Bareng Caleg Perindo, Emak-emak Antusias Bertemu HT
Caleg DPR Dapil Banten 2 dari Partai Perindo Ratu Siti Romlah menggelar wisata religi ke Banten Lama. Ibu-ibu berangkat dari Jalan Baru Palem Semi, Panunggangan Barat, Kota Tangerang, Sabtu (20/1/2024). Foto: MPI/Wiwie Heriyani
A A A
TANGERANG - Caleg DPR Dapil Banten 2 dari Partai Perindo Ratu Siti Romlah menggelar wisata religi ke Banten Lama yang diikuti emak-emak dari berbagai wilayah Banten.

Pelepasan wisata religi juga dihadiri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) di Jalan Baru Palem Semi, Kelurahan Panunggangan Barat, Kota Tangerang, Sabtu (20/1/2024).

“Alhamdulillah di sini sebagian karena memang peraturan bus tidak boleh banyak, sehingga di sini tadinya harus kumpul 20 bus. Cuma sebagian itu sudah masuk ke titik ziarah di Banten Lama,” ujar Ratu.



“Jadi teman-teman ini bukan hanya Kabupaten Tangerang saja atau Kota Tangerang atau Tangsel, tetapi di sana sudah menunggu Kabupaten Lebak, Kota Serang, Kabupaten Pandeglang, Cilegon, dan Kabupaten Serang,” sambungnya.

Wisata religi ini mendapatkan banyak hikmah dan manfaat. Mulai dari meningkatkan ukhuwah islamiah hingga mempererat hubungan sesama umat muslim.

Apalagi kegiatan ini juga bertujuan memperkenalkan para peserta yang juga mayoritas terdiri dari para pelaku UKM, terhadap visi misi serta program Partai Perindo yang terkenal menyejahterakan rakyat.

Di momen tersebut, peserta yang terdiri dari emak-emak bertemu dan berbincang langsung dengan HT. Mereka menilai HT sosok yang sangat peduli dengan pelaku UMKM.

“Luar biasa. Mereka sangat cinta dengan Pak HT karena HT peduli UMKM. Mereka sebagian ada yang terima gerobak juga,” kata Ratu.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)