Mahasiswi Tewas di Rumah Kontrakan di Depok, Ibu Terduga Pelaku Lapor Polisi

Jum'at, 19 Januari 2024 - 08:28 WIB
loading...
Mahasiswi Tewas di Rumah Kontrakan di Depok, Ibu Terduga Pelaku Lapor Polisi
Seorang mahasiswi yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas di sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Sukmajaya, Depok Jawa Barat, Kamis (18/1/2024) sore. FOTO ILUSTRASI/DOK.SINDOnews
A A A
DEPOK - Seorang mahasiswi yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas di sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Sukmajaya, Depok Jawa Barat, Kamis (18/1/2024) sore. Mahasiswi tersebut diduga korban pembunuhan .

Kapolsek Sukmajaya Kompol Margiyono mengatakan penemuan tersebut bermula dari ibu terduga pelaku berinisial FT (42) mendatangi Polsek Sukmajaya yang melaporkan korban diduga dibunuh oleh anaknya AA.

"Betul (ada penemuan mayat). Ibunya (terduga pelaku) melapor ke Polsek," kata Margiyono kepada MNC Portal Indonesia, Jumat (19/1/2024).



Saat itu, kata Margiyono, sang ibu menunjukkan adanya pesan dari terduga pelaku yang meminta maaf dan mengatakan ada seorang wanita dalam kondisi meninggal dunia akibat dibunuh olehnya.

"Bermula dari ibunya yang diduga pelaku memberitahu lewat WA, yang isinya minta maaf kepada ibunya dan akan pergi jauh dirumah ada seorang cewek yang sudah meninggal saya cekek," ujarnya.

Saat ini, lanjut Margiyono, bahwa terduga pelaku masih dalam pengejaran oleh tim gabungan dari Polsek Sukmajaya dan Polres Metro Depok.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)