Ribuan Buruh Padati Kawasan Patung Kuda

Selasa, 01 Mei 2018 - 10:12 WIB
Ribuan Buruh Padati Kawasan Patung Kuda
Ribuan Buruh Padati Kawasan Patung Kuda
A A A
JAKARTA - Ribuan buruh sudah mulai memadati kawasan Patung Kuda dan sekitar Monas, Gambir, Jakarta Pusat. Mereka bersemangat melakukan aksi dalam rangka May Day 2018 ini.

Berdasarkan pantauan, ribuan buruh dari berbagai elemen, seperti GSBI, KSPI, dan KSPMI mulai memadati kawasan Monas, tepatnya di Patung Kuda, Jakarta Pusat. Adapun kawasan itu merupakan salah satu titik kumpul massa buruh melakukan aksi May Day 2018 di Jakarta.

Mereka tampak membawa sejumlah atribut buruh, seperti spanduk dan bendera. Adapun titik kumpul dan aksi para buruh itu berada di Patung Kuda, Istana Merdeka, Gedung DPR/MPR, dan SUGBK.

Sementara itu, arus lalu lintas di sekitaran Monas, Gambir tampak masih ramai lancar. Namun, untuk mengantisipasi kepadatan, kepolisian pun melakukan penutupan jalan di sejumlah titik lokasi, khususnya di kawasan titik aksi para buruh.

Hingga kini, para buruh terus berdatangan ke kawasan Patung Kuda. Mereka berasal dari berbagai kawasan di Jakarta maupun Bekasi, Depok, dan Tangerang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3331 seconds (0.1#10.140)