Razia Miras Oplosan, Polisi Sita Puluhan Botol di Jagakarsa

Senin, 30 April 2018 - 10:38 WIB
Razia Miras Oplosan, Polisi Sita Puluhan Botol di Jagakarsa
Razia Miras Oplosan, Polisi Sita Puluhan Botol di Jagakarsa
A A A
JAKARTA - Polisi menggelar razia minuman keras (miras) oplosan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Hasilnya, puluhan botol miras berbagai merek pun diamankan dan disita polisi.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Jarwo mengatakan, polisi menerima informasi akan adanya peredaran miras di kawasan Jalan M Kahfi, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Setelah diselidiki, miras itu diduga berasal dari salah satu toko yang ada di kawasan tersebut.

"Saat kami datangi lokasi, ternyata di jual oleh seseorang bernama Ida P Lantas, kami lakukan pemeriksaan di tokonya itu," ujarnya di Jakarta, Senin (30/4/2018)

Adapun polisi, tambahnya, berhasil menemukan lebih dari tiga puluh botol miras berbagai merek di toko itu, polisi lantas menyitanya. Saat ini, penjual miras tersebut tengah diperiksa lebih lanjut oleh Polsek Jagakarsa.

"Kami akan lakukan pengembangan untuk menemukan tempat yang diduga menjual miras oplosan," katanya. (Baca Juga: Miras Oplosan, Polisi Telusuri Keterkaitan Kasus di Jagakarsa dan Depok(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6447 seconds (0.1#10.140)