Tips Mendidik Anak Ala Liliana Tanoesoedibjo Diakui Warga Sangat Bermanfaat

Kamis, 18 Januari 2024 - 21:17 WIB
loading...
Tips Mendidik Anak Ala Liliana Tanoesoedibjo Diakui Warga Sangat Bermanfaat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanosoedibjo dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo menghadiri bazar murah di Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2024). Foto: MPI/Irfan Maruf
A A A
JAKARTA - Tips mendidik anak agar lebih baik yang disampaikan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo kepada warga Jalan Tanah Tinggi XII Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru Jakarta Pusat diakui sangat bermanfaat. Kehadiran Liliana Tanoesoedibjo di sana dianggap memberikan pelajaran baik bagi masyarakat setempat.

"Sangat bermanfaat apa yang disampaikan tadi. Memberi arahan yang baik kepada kita semua khususnya ibu-ibu," kata seorang warga Agustini kepada wartawan, Kamis (18/1/2024).

Dia menilai apa yang disampaikan oleh Liliana Tanoesoedibjo langsung dapat didengar dan dilaksanakan oleh masyarakat khususnya ibu-ibu. "Bagus membuat ibu-ibu jadi mengerti supaya serius memberikan pendidikan pada anak-anak," pungkasnya.



Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo memberikan tips kepada para ibu yang hadir dalam mendidik anak. "Lakukan edukasi kepada anak-anak yang baik. Baik edilukasi sopan santun maupun rdukasi secara akademis. Agar kelak jadi anak-anak yang berguna," kata Liliana yang juga Calon Anggota DPR RI Dapil DKI Jakarta II ini.

Liliana juga mengajak para ibu-ibu untuk tetap menjaga kesehatan. Dia menilai kesehatan adalah hal penting agar dapat melaksanalan berbagai aktivitas.

"Dengan kondisi sehat kita dapat melakukan apa saja. Kita juga melakukan cek kesehatan untuk memastikan kesehatan bapak ibu sekalian," kata Liliana.

Liliana juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dan tidak menjadi golongan putih (golput) dalam pemilu. Dia mengajak masyarakat untuk ikut meramaikan tempat pemungutan suara (TPS) pada 14 Februari 2024.

"Jangan sampai golput. Sayang suaranya karena suara ibu selalui caleg dipilih ibu akan memperjuangan hak politik ibu," jelasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)