Bazar Murah-Cek Kesehatan Perindo di Tangerang, Warga: Dapat Pengobatan Gratis

Kamis, 18 Januari 2024 - 17:52 WIB
loading...
Bazar Murah-Cek Kesehatan Perindo di Tangerang, Warga: Dapat Pengobatan Gratis
Caleg DPRD Banten dari Partai Perindo Desy Nike Ria bersama Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Sumantri dan Erna Kusumaningsih menggelar bazar murah dan cek kesehatan gratis di Cisoka, Kabupaten Tangerang, Selasa (16/1/2024). Foto: MPI/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Caleg DPRD Banten dari Partai Perindo Desy Nike Ria bersama Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Sumantri dan Erna Kusumaningsih menggelar bazar sembako murah di Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Selasa (16/1/2024). Selain bazar sembako, warga juga bisa melakukan konsultasi kesehatan dan mendapat obat serta vitamin sesuai kebutuhan.

"Terima kasih Partai Perindo sudah menggelar pengobatan gratis. Semuanya gratis, bisa konsultasi sekalian dapat vitamin juga," kata Saipudin, warga Cisoka, Kabupaten Tangerang.

Bazar sembako ini terutama ditujukan kepada masyarakat kurang mampu yang kesulitan memenuhi kebutuhan pokok. Dengan harga beras yang lebih terjangkau diharapkan dapat membantu meringankan beban keuangan mereka.



Beras premium seberat 2,5 kg bisa dibeli warga hanya dengan Rp5 ribu. Stand bazar murah juga dipenuhi warga bahkan antrean mengular hingga ke luar tenda.

"Ada minyak seliter sama beras 2,5 kg, membantu sekali karena sekarang harga beras naik, lumayan mengurangi pengeluaran keluarga," ujar Sopiah, warga Cisoka.

Program ini juga merupakan upaya Partai Perindo dalam membantu warga yang terdampak ekonomi. Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu menyediakan 1.000 paket sembako yang terdiri dari beras dan minyak goreng.

"Arahan langsung dari Pak Ketum, target kita di lokasi ini untuk 1.000 warga. Lokasinya juga bukan di sini saja nanti menjangkau seluruh kecamatan di Kabupaten Tangerang," ujar Caleg Perindo Desy Nike.

Program yang dipersembahkan Ketua Umum Partai Perindo yang juga Caleg DPR Dapil Banten III Hary Tanoesoedibjo (HT) ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kesulitan ekonomi yang dialami sebagian masyarakat.

Desy berharap langkah ini dapat membantu meringankan beban hidup warga di tengah harga bahan pangan yang terus naik.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)