Caleg Partai Perindo Desy Nike Ingin Pemerataan Akses Pendidikan bagi Masyarakat

Kamis, 18 Januari 2024 - 10:22 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Desy Nike Ingin Pemerataan Akses Pendidikan bagi Masyarakat
Caleg DPRD Provinsi dari Partai Perindo Desy Nike Ria menginginkan pemerataan akses pendidikan bagi masyarakat. Foto/MPI/isty maulidya
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD Provinsi dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Desy Nike Ria menggelar bazar sembako murah di Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang pada Selasa, 16 Januari 2024. Bazar sembako itu pun mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat.

Selain itu, Desy Nike juga menyosialisasikan visi dan misi Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kepada masyarakat. Desy akan fokus pada pemerataan akses pendidikan, terutama bagi siswa tingkat menengah yang kesulitan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

"Fokus saya sekarang di program pendidikan, bagaimana caranya supaya siswa yang tidak mampu ini tetap bisa kuliah. Karena saya melihat masih banyak yang tidak mendapatkan bantuan pendidikan," ujarnya.



Desy melanjutkan akan memperjuangkan alokasi anggaran yang memadai untuk program beasiswa. Beasiswa ini akan difokuskan pada mahasiswa berprestasi dan berkebutuhan ekonomi, sehingga memastikan pendidikan tinggi tetap dapat diakses oleh semua kalangan masyarakat.

"Beasiswa memang sudah ada, tapi bagaimana beasiswa ini bisa tepat sasaran. Banyak mahasiswa berprestasi yang kurang secara ekonomi tidak dapat bantuan. Ini yang saya perjuangkan," lanjutnya.

Hal ini juga sejalan dengan visi Partai Perindo yaitu menyejahterakan rakyat. Di mana, partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu fokus pada kesejahteraan rakyat dan menghapus kesenjangan sosial.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)