Desy Nike Sebut Bazar dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bentuk Aksi Nyata Partai Perindo

Rabu, 17 Januari 2024 - 14:21 WIB
loading...
Desy Nike Sebut Bazar dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bentuk Aksi Nyata Partai Perindo
Kader Partai Perindo, Desy Nike Ria, yang mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Provinsi Banten. Foto/Aimar Rani
A A A
TANGERANG - Partai Perindo mengadakan pemeriksaan kesehatan dan bazar minyak di Desa Taban, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/1/2024). Antusiasme warga tak terbendung, mereka rela mengantre untuk memeriksakan kesehatan dan mendapatkan minyak goreng murah.

Kegiatan ini digelar salah satu kader Partai Perindo, Desy Nike Ria , yang mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Provinsi Banten. Warga berdatangan secara bergelombang untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan dari tim medis yang disiapkan Partai Perindo. Kolesterol, asam urat, gula darah, serta penyakit lainnya menjadi bagian dari sekian banyak keluhan warga.

Selain mendapatkan pengobatan gratis, warga juga makin bahagia lantaran mendapatkan minyak goreng murah dari Partai Perindo. Dalam bazar ini, 1 liter minyak goreng hanya ditebus dengan Rp5 ribu. Padahal, di pasaran harga minyak goreng mencapai Rp15 ribu per liter.

Desy Nike Ria mengatakan, kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar ini adalah sebuah bentuk aksi nyata Partai Perindo menyosialisasikan kepada masyarakat agar masyarakat kehidupannya lebih sejahtera sesuai dengan tagline Partai Perindo membuat Indonesia berani sejahtera.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk aksi nyata Partai Perindo," kata Desy.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)