Perindo Gelar Bazar dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Tangerang, Ini Harapan Warga

Rabu, 17 Januari 2024 - 13:54 WIB
loading...
Perindo Gelar Bazar dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Tangerang, Ini Harapan Warga
Caleg DPRD Provinsi Banten dari Partai Perindo Desy Nike Ria menggelar pemeriksaan kesehatan dan bazar minyak murah di Desa Taban, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang. Foto/Aimar Rani
A A A
TANGERANG - Caleg DPRD Provinsi Banten dari Partai Perindo Desy Nike Ria menggelar pemeriksaan kesehatan dan bazar minyak di Desa Taban, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang. Acara tersebut membuat antusiasme warga tak terbendung.

Warga berdatangan secara bergelombang untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan dari tim medis. Kolesterol, asam urat, gula darah, serta penyakit lainnya menjadi bagian dari sekian banyak keluhan warga.

Salah seorang warga, Ika mengatakan, dengan adanya pemeriksaan kesehatan gratis dan minyak murah yang di gelar Partai Perindo, dirinya merasa terbantu pasalnya harga minyak di pasaran masih tinggi.

"Kegiatan ini sangat membantu warga, karena minyak goreng sangat mahal," ujar Ika.

Ika berharap Partai Perindo konsisten dan sering menggelar acara semacam ini. Sebab, masyarakat sangat membutuhkan pangan murah dan kesehatan terjangkau.

Selain mendapatkan pengobatan gratis, warga juga semakin bahagia setelah mereka mendapatkan minyak goreng murah dari Partai Perindo, yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)