Pria di Bogor Ditemukan Tewas Dalam Kamar Mandi dengan Kepala Terlilit Lakban

Selasa, 16 Januari 2024 - 17:07 WIB
loading...
Pria di Bogor Ditemukan Tewas Dalam Kamar Mandi dengan Kepala Terlilit Lakban
Pria berinisial K (40) ditemukan tewas dalam kamar mandi rumah kontrakannya di Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Selasa (16/1/2024). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Pria berinisial K (40) ditemukan tewas dalam kamar mandi rumah kontrakannya di Gunung Putri, Kabupaten Bogor , Selasa (16/1/2024). Kondisinya bagian kepala terlilit lakban.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara mengatakan, awalnya pemilik kontrakan mengetuk pintu, namun tidak ada jawaban.

"Akhirnya dia ngajak 3 orang untuk bantu ngedobrak, kemudian salah satunya mencongkel jendela karena terkunci dari dalam," ujar Teguh, Selasa (16/1/2024).



Ketika masuk kontarakan terlihat jasad K berada di kamar mandi. Posisinya meringkuk di samping jamban dengan kondisi bagian kepala terlilit lakban.

"Lakban di kepala. Iya ngelilit, nggak full ada beberapa kali lilitan. Keadaan meringkuk di samping jamban. Celana terbuka selutut terus di atas kepalanya ada sarung (pakai sarung) dalam keadaan di situ ada BAB-nya," ungkapnya.

Belum diketahui pasti penyebab kematiannya karena masih harus menunggu pemeriksaan rumah sakit untuk diautopsi. Berdasarkan keterangan keluarga, sementara ini belum ada barang milik K yang hilang.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)