Warga Cengkareng Antusias Hadiri Bazar Minyak Goreng Murah Caleg Perindo Dian Mirza

Senin, 15 Januari 2024 - 21:18 WIB
loading...
Warga Cengkareng Antusias Hadiri Bazar Minyak Goreng Murah Caleg Perindo Dian Mirza
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 dari Partai Perindo, Dian Mirza mengggelar bazar minyak goreng murah bagi warga DKI Jakarta. Foto/MPI/Dinar Fitr
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 dari Partai Perindo, Dian Mirza mengggelar bazar minyak goreng murah bagi warga DKI Jakarta. Ratusan warga tampak antusias menyambut kegiatan yang bertempat di Jalan Pesing Poglar, Kelurahan Kedaung Kali Angke, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (14/1/2024).

Dian memaparkan visi misi Partai Perindo yang merupakan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.



“Program bazar minyak goreng murah ini merupakan solusi dari kami untuk membantu masyarakat dari kenaikan harga bahan pokok akhir-akhir ini,” ujar Dian.

Tak ketinggalan, Dian mendengar sekaligus menyerap aspirasi warga yang berkeluh kesah seputar kesehatan dan bantuan. Perempuan yang maju di nomor urut 3 itu turut mengadakan senam bersama dengan mengajak masyarakat agar lebih mengutamakan kehidupan yang sehat.

Pantauan di lokasi, Dian bersama warga terlihat kompak mengikuti gerak instruktur senam. “Insya Allah apabila mendapat amanah pada pemilu yang akan datang, saya akan perjuangkan apa yang selama ini menjadi keluhan dan keinginan masyarakat,” terangnya.

Dian menuturkan Partai Perindo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang, untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Dirinya menegaskan bahwa Partai Perindo mendukung penuh mendukung penuh Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.



“Dengan program ini harapannya dapat menjadi solusi bagi permasalahan bangsa saat ini,” ucap Dian.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)