Caleg DPRD Perindo Dian Mirza Sosialisasi Asuransi Gratis, Siap Bantu Kesulitan Warga DKI

Senin, 15 Januari 2024 - 19:48 WIB
loading...
Caleg DPRD Perindo Dian Mirza Sosialisasi Asuransi Gratis, Siap Bantu Kesulitan Warga DKI
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 dari Partai Perindo, Dian Mirza mengadakan sosialisasi kartu Asuransi Perindo bagi warga Jakarta Barat, DKI Jakarta. Foto/MPI/Dinar Fitra
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 dari Partai Perindo, Dian Mirza mengadakan sosialisasi kartu Asuransi Perindo bagi warga Jakarta Barat, DKI Jakarta. Maju dengan nomor urut 3, Dian Mirza mendapat sambutan meriah dari warga Kelurahan Kedaung Kali Angke, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Minggu (14/1/2024).

Asuransi ini dapat diklaim bagi warga yagn mengalami kecelakaan atau meninggal dunia. Adapun asuransi ini tidak memiliki biaya premi bulanan alias gratis.

“Klaim asuransi bisa cover Rp3 juta itu bisa langsung cair uangnya dalam 1x24 jam. Pakai MotionPay langsung cair,” ujar Dian kepada warga.

Dian mengharapkan warga untuk tidak malu-malu mendaftar kartu Asuransi Perindo ini dengan harapan dapat menjadi terobosan membantu kesulitan warga Jakarta yang membutuhkan.

“Kalau sakit juga bisa diklaim, sakit ditanggung Rp300 ribu,” ucapnya.

Sembari menyambangi masyarakat, Dian juga menggelar Senam Sehat dan Bazar Minyak Goreng Murah. Program ini diambil selaras dengan visi misi Partai Perindo yang merupakan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Warga juga terlihat antusias dalam acara tersebut. Dian Mirza bersama sejumlah emak-emak tampak semangat mengikui gerak instruktur senam.

Dian juga menjelaskan bahwa Partai Perindo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang, untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.

Tak ketinggalan, dirinya menegaskan bahwa Partai Perindo mendukung penuh mendukung penuh Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.



“Tentu kita memang partai yang pro rakyat. Dengan program ini harapannya dapat menjadi solusi bagi permasalahan bangsa saat ini,” tuturnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3006 seconds (0.1#10.140)