Diduga Hilang Kendali, Pengemudi Mobil Tewas di Kebayoran Baru

Rabu, 18 April 2018 - 09:00 WIB
Diduga Hilang Kendali, Pengemudi Mobil Tewas di Kebayoran Baru
Diduga Hilang Kendali, Pengemudi Mobil Tewas di Kebayoran Baru
A A A
JAKARTA - Pengemudi mobil Nissan March dengan nomor polisi B 1259 SYC, Firman S (58) tewas usai menabrak kendaraan di Jalan Raya Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 17 April 2018 malam. Kejadian itu diduga terjadi karena pengemudi hilang kendali.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto mengatakan, awalnya kendaraan yang dikemudikan Firman melaju dari arah Utara menuju ke arah Selatan di Jalan Raya Cikajang. Sesampainya di depan Rumah Nomor 17, mobil yang dikendarai korban menabrak sebuah kendaraan.

"Setelah itu, mobil korban oleng ke kanan, kembali menabrak Taksi bernopol B 2191 QX, yang dikemudikan oleh Benyamin EP yang berjalan dari arah Selatan ke Utara," ujarnya di Jakarta, Rabu (18/4/2018).

Akibat peristiwa itu, kata dia, korban mengalami luka di bagian dada dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Pertamina untuk dilakukan visum.

"Dari peristiwa itu, kami amankan barang bukti satu unit kendaraan korban, satu unit mobil taksi yang ditabrak oleh korban, STNK dan SIM korban," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2793 seconds (0.1#10.140)