Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Bekasi, Caleg Partai Perindo: Semoga Bermanfaat

Minggu, 14 Januari 2024 - 20:13 WIB
loading...
Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Bekasi, Caleg Partai Perindo: Semoga Bermanfaat
Caleg Partai Perindo Sururi Alfaruq, Ayun Sri Damayanti Wahyuni; dan Nyai Rahmawati berfoto bersama masyarakat usai menggelar bazar 500 liter minyak goreng murah di Kampung Pelaukan RT 002/003, Karang Rahayu, Kabupaten Bekasi, Minggu (14/1/2024). FOTO/MPI
A A A
BEKASI - Partai Perindo menggelar bazar 500 liter minyak goreng murah di Kampung Pelaukan RT 002/003, Karang Rahayu, Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Minggu (14/1/2024).

Bazar murah yang digagas caleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil VII Jawa Barat, Sururi Alfaruq bersama caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 9, Ayun Sri Damayanti Wahyuni; dan caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 6, Nyai Rahmawati ini diprioritaskan untuk warga yang memiliki KTA Perindo.

"Jadi ini diprioritaskan kepada warga yang sudah punya KTA, kita akan menjual murah. Bagi yang belum punya dia harus mendaftarkan mempunyai KTA Perindo," kata Ayun Sri Damayanti Wahyuni, Minggu (14/1/2024).



Ayun menuturkan, pada bazar kali ini Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, menyediakan sebanyak 500 liter kemasan botol per liter.

"Kali ini ada 500 liter yang kami sediakan kurang dari satu jam langsung diborong ibu-ibu. Itu pun warga masih ada yang tidak kebagian," ucapnya.

Menurut politikus Perindo, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) ini, minyak goreng merupakan salah satu sembako yang sangat dibutuhkan masyarakat. Dia juga berharap program bazar murah ini bermanfaat.



"Karena minyak goreng ini sangat dibutuhkan sekali untuk masyarakat, khusus nya kaum ibu-ibu buat untuk masak dapur ya. Semoga ini bermanfaat buat mereka," ucapnya.

Sementara itu, caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 6, Nyai Rahmawati menambahkan, warga yang mengikuti bazar dan memiliki KTA Perindo mayoritas warga Kampung Pelaukan RT 002/003, Karang Rahayu, Karang Bahagia.

"Jadi memang kebetulan Kampung Pelaukan Dapil 6, dapil saya yang memang sudah memiliki KTA Perindo yang 7 bulan lalu kami sosialisasikan," katanya.

Dalam kesempatan itu, kata Nyai, warga yang belum memiliki KTA Perindo banyak yang ingin mendaftarkan diri. Mereka tertarik dengan program nyata yang diselenggarakan dari Partai Perindo partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

"Tadi warga yang kehabisan minyak yang ngga yang nggak punya KTA. Jadi dari situ banyak yang daftarkan diri untuk buat KTP Perindo. Soalnya banyak yang bilang warga program bagus makanya banyak yang mau daftar," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)