Caleg Partai Perindo Berman Nainggolan Komitmen Buka Lapangan Kerja bagi Warga DKI

Minggu, 14 Januari 2024 - 19:27 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Berman Nainggolan Komitmen Buka Lapangan Kerja bagi Warga DKI
Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Perindo, Berman Nainggolan menyatakan komitmennya untuk membuka lapangan kerja seluas-luasnya bagi warga DKI Jakarta. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Perindo , Berman Nainggolan menyatakan komitmennya untuk membuka lapangan kerja seluas-luasnya bagi warga DKI Jakarta. Hal ini dikatakan Berman dalam bazar sembako murah di Pulo Gadung, Jakarta Timur, Minggu (14/1/2024).

Berlatar belakang pengusaha, Berman fokus terhadap pembinaan dan pelatihan keahlian anak muda terhadap kebutuhan industri. Tak segan ia siap membuka pintu pekerjaan di perusahaan miliknya.

"Tiap kelulusan anak sekolah itu kan banyak sekali, terlebih kita ada bonus demografi. Ini kan musti disikapi dengan solusi, makanya saya ada program untuk membuka lapangan kerja ini," kata Berman.

Maju dengan nomor urut 1, Berman merupakan pengusaha yang tekun untuk membina skill anak muda melalui Lembaga Pelatihan Kerja (LPK).



Tak main-main, Berman juga berniat mengirim tenaga kerja dalam negeri agar dapat berkontribusi untuk perusahaan miliknya di Jepang.

"Kami memberikan pelatihan Bahasa Jepang secara gratis. Siapa yang mau kerja ke Jepang, silakan saja datang dan daftar,” paparnya saat mensosialisasikan visi misi dan program kerja.

Pria yang juga merupakan seorang advokat ini tak segan memberikan bantuan hukum gratis bagi masyarakat yang membutuhkan. Setiap tetes keringat kegiatan advokasi, diakuinya, menjadi modal semangat membela keadilan hukum bagi kaum tertindas.

"Terkait bantuan hukum gratis memang kami sudah jalankan selama ini, dan sambutannya luar biasa. Ini akan terus kami lanjutkan," tegasnya.

Berman menegaskan bahwa Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang, untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Program membuka lapangan kerja juga selaras dengan visi misi Partai Perindo yang mendukung penuh Capres Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Kita juga ada program Ambulans gratis, bazar sembako murah. Kami dari Partai Perindo memang fokus berjuang untuk rakyat," tandasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0931 seconds (0.1#10.140)