Bazar Sembako dan Berobat Gratis di Setiabudi, Warga: Mudah-mudahan Partai Perindo Lebih Baik Lagi

Minggu, 14 Januari 2024 - 00:51 WIB
loading...
Bazar Sembako dan Berobat Gratis di Setiabudi, Warga: Mudah-mudahan Partai Perindo Lebih Baik Lagi
Bazar sembako dan pemeriksaan kesehatan gratis digelar Partai Perindo di Jalan Bek Murad, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Sabtu (13/1/2024) pagi. Foto/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Bazar sembako dan pemeriksaan kesehatan gratis digelar Partai Perindo di Jalan Bek Murad, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Sabtu (13/1/2024) pagi. Warga berterima kasih kepada partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri Caleg DPR RI Dapil Jakarta II Liliana T Tanoesoedibjo didampingi Caleg DPRD DKI Dapil Jakarta 7 Effendi Syahputra. Pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar tebus murah beras 2,5 kg serta minyak goreng kemasan gratis sebesar Rp10 ribu itu sangat diapresiasi warga.

Dahlia (59), warga Karet Kuningan mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, atas bantuan sembako tebus murah dan berobat gratis.

"Terima kasih Perindo sudah membantu dengan sembako murah dan berobat gratis. Iya, membantu juga, sembako murah gini saya senang," kata Dahlia.

Dahlia berharap Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu meraih kemenangan. "Harapan ke depannya supaya Perindo menang di 2024," ujarnya.



Nurlela (47), watga lainnya, mengaku tebus murah beras dan minyak goreng kemasan ini dapat digunakan sebagai kebutuhan sehari-hari. "Alhamdulillah, bisa buat sehari-hari. Tadi tebus Rp10 ribu. Mudah mudahan Partai Perindo lebih baik lagi dan bantuan terus berlanjut," kata Nurlela.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3344 seconds (0.1#10.140)