Caleg Perindo Antonius Riyanto Janji Sejahterakan Warga Tanah Merah

Sabtu, 13 Januari 2024 - 22:01 WIB
loading...
Caleg Perindo Antonius Riyanto Janji Sejahterakan Warga Tanah Merah
Calon anggota legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 2 dari Partai Perindo Antonius Riyanto Saputro kampanye di Jalan Tanah Merah, Lapangan Kobra, RT03/RW09, Rawa Radak Selatan, Koja, Sabtu (13/1/2024). Foto/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 2 dari Partai Perindo Antonius Riyanto Saputro kampanye di Jalan Tanah Merah, Lapangan Kobra, RT03/RW09 Kelurahan Rawa Radak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Sabtu (13/1/2024). Dia tiba sekitar pukul 19.35 WIB.

Antonius yang menggunakan jaket dengan simbol partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu menyapa ratusan warga. Dia pun tak segan untuk menyalami satu per satu ratusan warga di wilayah Jakarta Utara itu.

"Halo ibu-ibu selamat malam,"kata Antonius.



Kemudian dilanjutkan dengan perkenalan dan tanya jawab. Tampak sejumlah warga menyuarakan aspirasinya terkait pendidikan dan akses lapangan pekerjaan.

Anton berjanji, jika terpilih nanti dia akan memperjuangkan hak masyarakat, dan terus benar-benar mengawal perjuangan bersama selama lima tahun ke depan.

"Saya mohon doa restu agar dapat satu kursi di anggota dewan, silakan cari partainya nomor 16. Semoga lima tahun ke depan saya terus bertatap silahturahmi terus, kami juga punya wakil pengurus silahkan kalau membutuhkan saya, saya pasti siap hadir," ujar politikus partai yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung capres Ganjar Pranowo itu.

Sebagai caleg dari partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, dia bertekad meningkatkan kesejahteraan dan peningkatan ekonomi di masyarakat jika terpilih jadi anggota dewan.

"Untuk masalah pekerjaan, saya ingin masyarakat semua sejahtera, misalnya pedagang mi ayam, pedagang bakso kita tingkatkan hidupnya, kita kasih pendampingan. Kalau warung saya bantu modal usaha kita kembangkan lagi kita buat koperasi," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)