Warga Kampung Tanah Merah Doakan Caleg Partai Perindo Menang Pemilu dan Menjadi Anggota Dewan

Sabtu, 13 Januari 2024 - 19:06 WIB
loading...
Warga Kampung Tanah Merah Doakan Caleg Partai Perindo Menang Pemilu dan Menjadi Anggota Dewan
Ratusan warga RW 07 Kampung Tanah Merah, Jakarta Utara, kompak menyampaikan dukungan kepada Calon Legislatif (Caleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) agar dapat memenangi Pemilu 2024 . Foto/Carlos Roy
A A A
JAKARTA - Ratusan warga RW 07 Kampung Tanah Merah, Jakarta Utara, kompak menyampaikan dukungan kepada caleg Partai Persatuan Indonesia (Perindo) agar dapat memenangi Pemilu 2024 . Hal tersebut disampaikan warga saat menghadiri bazar yang digelar Caleg DPRD DKI Dapil 2 Dr. Alamsa Siringoringo, S.TH, M.TH yang tandem dengan dengan Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III Laksamana Madya TNI (Purn) Dr. Desi Albert Mamahit.

Ratusan warga tampak hadir dan mengantre dengan tertib dalam kegiatan bazar Partai Perindo yang dilaksanakan di ruang terbuka kantor klub sepak bola Persitara di Jalan Raya Perjuangan, RT 11/RW 07 Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja , Jakarta Utara, Jumat (12/1/2024) sore.

Marice, seorang warga yang sudah tinggal di Tanah Merah sejak 2001 mendoakan caleg dari Partai Perindo menang Pemilu 2024. "Terima kasih, Pak, minyak goreng murahnya sangat membantu warga dari ekonomi bawah seperti kami. Semoga terpilih dan bisa mewujudkan kesejahteraan warga di Kampung Tanah Merah ini," ujar Marice.



Dia berharap berbagai visi misi yang sudah dipaparkan khususnya meningkatkan kesejahteraan rakyat dengan mendorong kemajuan UMKM dan pendidikan agar dapat benar-benar diwujudkan. "Visi misi Bapak Albert dan Ibu Alamsa sudah kami catat. Mudah-mudahan benar-benar bisa menyejahterakan warga Kalau sudah jadi anggota dewan, jangan lupa janjinya untuk terus peduli dan berbuat nyata dengan berbagai persoalan yang dihadapi warga," kata Marice.

Agustina ,warga RT 09/RW 07 Kelurahan Tugu Selatan berharap agar bantuan gerobak Partai Perindo dapat semakin ditingkatkan.
"Itu benar-benar terlihat dan berpihak pada pelaku usaha kecil seperti kami. Semoga Partai Perindo menang di Pemilu 2024," kata Agustina.

Dia juga berharap caleg Partai Perindo peduli kepada kelompok miskin ektrem dan tidak berdaya karena usianya sudah lansia maupun anak yang putus sekolah karena yatim piatu dan harus bekerja.

"Apa yang para caleg ini bisa bantu danlakukan sekarang untuk membantu lansia dan anak yatim, itu yang kami lihat. Dan setelah terpilih berbagai aksi tersebut semakin ditingkatkan, bukannya malah dilupakan," harapnya.

Hetna (42), warga RT 11/RW 07 Kelurahan Tugu Selatan menyampaikan harapan senada. "Semoga caleg Partai Perindo bisa dipilih rakyat dan dapat lolos menjadi anggota dewan untuk memperjuangkan aspirasi rakyat," kata Hetna.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)