Nasib Riza Shahab Cs, Polisi Tunggu Hasil Assessment BNN

Sabtu, 14 April 2018 - 16:08 WIB
Nasib Riza Shahab Cs, Polisi Tunggu Hasil Assessment BNN
Nasib Riza Shahab Cs, Polisi Tunggu Hasil Assessment BNN
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini masih menunggu hasil assessment BNNP DKI terkait kasus dugaan penyalahgunaan yang dilakukan artis Riza Shahab, Reza Alatas, dan empat orang lainnya.

Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Donny Alexander mengatakan, polisi sudah mengajukan assessment pada BNNP DKI terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan Riza cs.

Namun, hingga kini assessment itu belum ada hasilnya karena prosesnya pun baru kemarin dilakukan. "Saat ini kami sedang menunggu hasil assessmentnya seperti apa, belum keluar," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (14/4/2018).

Menurutnya, assessment itu perlu dilakukan mengingat barang bukti narkoba tak ditemukan polisi dalam penangkapan Riza dan Reza Cs. Selain itu, assessment dilakukan untuk menentukan apakah mereka bakal menjalani rehabilitasi rawat inap atau rawat jalan. (Baca: Artis Riza Shahab Diringkus Polisi Terkait Narkoba )

Selain itu, tambah Donny, Rehabilitasi dilakukan untuk mengetahui intensitas penggunaan narkoba dari para tersangka itu. "Kami juga masih koordinasi (dengan BNN) kapan akan keluar, kita tunggu saja," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4848 seconds (0.1#10.140)