Caleg Perindo Ramdan Alamsyah Pilih Kenalkan Program saat Kampanye

Jum'at, 12 Januari 2024 - 19:27 WIB
loading...
Caleg Perindo Ramdan Alamsyah Pilih Kenalkan Program saat Kampanye
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 10 dari Partai Perindo H. Ramdan Alamsyah, S.H., M.H menyoroti masih adanya paradigma atau pemikiran masyarakat di Jakarta soal ada atau tidaknya sembako maupun uang saat masa kampanye. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 10 dari Partai Perindo H. Ramdan Alamsyah , S.H., M.H menyoroti masih adanya paradigma atau pemikiran masyarakat di Jakarta soal ada atau tidaknya sembako maupun uang saat masa kampanye. Hal itu disampaikannya dalam Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia dengan tema 'Polemik RUU DKJ: Untuk Kepentingan Siapa?' secara virtual, Jumat (12/1/2024).

"Memang ini suatu dinamika ya bahwa Jakarta beragam setiap kelurahan walaupun satu kecamatan punya paradigma dan pemikiran yang berbeda-beda ada yang berpikir sembakonya ada anggak? Ada uangnya enggak? Itu hampir seluruhnya rata," kata Ramdan.

"Mereka tidak berbicara apa gagasannya, apa tujuannya, apa partainya mereka enggak tanya itu. Mereka pasti bertanya sembako, uang," imbuhnya.



Sekretaris DPW Partai Perindo DKI Jakarta itu pun berupaya mengikis paradigma tersebut. Ia yang maju dari Partai Perindo dikenal partai modern peduli rakyat kecil itu lebih fokus mengenalkan program.

“Itulah tugas kita. Sebenarnya ini peninggalan oleh oknum caleg atau yang sebelum-sebelumnya ini yang perlu kita kikis dan perlahan kita sudah mulai memperkenalkan tentang program-progam terus Perindo mau ke mana, mau berbuat apa untuk masyarakat Jakarta," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)