Trio Caleg Perindo Kembali Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Bekasi

Jum'at, 12 Januari 2024 - 17:21 WIB
loading...
Trio Caleg Perindo Kembali Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Bekasi
Tiga Caleg Partai Perindo menggelar bazar minyak goreng murah di Kampung Gubug Poncol, Desa Sukabakti, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Jumat (12/1/2024). Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Tiga Caleg Partai Perindo terus menggelar bazar minyak goreng murah di Kabupaten Bekasi. Kali ini, 800 liter minyak goreng siap ditebus warga seharga Rp5.000 per liter.

Bazar ini dilaksanakan selama dua hari di mana sebelumnya di Kecamatan Sukawangi, Kamis (11/1/2024). Pada Jumat (12/1/2024), aksi nyata bazar partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 berlangsung di Kampung Gubug Poncol, Desa Sukabakti, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi.



Gagasan ini dilakukan Caleg Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) yakni Caleg DPR Dapil VII Jabar Sururi Alfaruq bersama Caleg DPRD Jawa Barat Dapil 9 Ayun Sri Damayanti Wahyuni, serta Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 4 Ermi Anggraini.

Warga yang didominasi kalangan emak-emak datang sejak pukul 15.00 WIB. Mereka membawa kupon dan mengantre dengan tertib. Mereka tak sabar menebus minyak goreng Rp 5.000.

"Kita melihat antusias warga masih luar biasa saat mengantre mereka sampai rebutan untuk mendapatkan minyak goreng murah," kata Sururi, Jumat (12/1/2024).

Bazar minyak goreng murah dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil itu sangat bermanfaat. Sebab, hanya Rp5.000 per liter warga bisa mendapatkan minyak goreng. "Karena di pasaran yang kita tahu sekitar Rp15.000 dan lebih dari itu," ucapnya.

Sururi menambahkan bazar ini satu tanda bukti Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera melakukan aksi nyata untuk masyarakat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)