Aksi Koboi Kembali Terjadi, Remaja Ditembak Pengemudi Mobil

Selasa, 10 April 2018 - 17:29 WIB
Aksi Koboi Kembali Terjadi, Remaja Ditembak Pengemudi Mobil
Aksi Koboi Kembali Terjadi, Remaja Ditembak Pengemudi Mobil
A A A
JAKARTA - Seorang remaja ditembak pria misterius di Jalan Cipendawa RT 3/2, Kecamatan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, usai mengambil surat keterangan kependudukan. Korban ditembak di kaki kanannya oleh pengendara mobil Grand Max di lokasi.

Kini, Hari Riyadi (18) kritis karena luka tembak senjata api dibagian kakinya dan mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi di Kecamatan Cibitung.

”Kondisi korban semakin memburuk, karena peluru tepat mengenai tulang kering betis kaki sebelah kiri Hari,” kata Tedy (30) kakak korban kepada wartawan di RSUD Bekasi, Selasa (10/4/2018). Menurutnya, kaki korban yang tertembak hingga saat ini masih terus mengeluarkan darah.

Informasi yang berhasil dihimpun SINDO, peristiwa penembakan itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Senin 9 April 2018 malam. Saat itu, korban tengah mengambil surat keterangan kependudukan (Suket) di wilayah Kota Bekasi dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion B 4817 KGI.

Di lokasi kejadian, korban yang berada di samping mobil pelaku yang berjenis Grand Max warna silver, sempat beradu pandang hingga akhirnya terjadilah percekcokan. Bahkan, awalnya antara korban dengan pelaku sempat cekcok mulut dan pelaku mengejar korban.

Setelah korban berhenti, pelaku lalu keluar dari mobil dan langsung menembak korban di bagian kaki depan sebelah kiri. Pelaku yang saat itu seorang diri langsung melarikan diri bersama mobilnya.

Kepala Kepolisian Sektor Bekasi Timur, Kompol Agung membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, korban terkena tembakan dibagian kakinya.

Meski demikian pihaknya masih melakukan penelusuran. ”Masih kita kembangkan, kita masih upaya mengungkap kasus ini,” katanya singkat.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5400 seconds (0.1#10.140)