Ketua GMPF Yakin 10 Ribu Masyarakat Ciracas Jaktim Bakal Pilih Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Kamis, 11 Januari 2024 - 20:17 WIB
loading...
Ketua GMPF Yakin 10 Ribu Masyarakat Ciracas Jaktim Bakal Pilih Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
Ketua GMPF, Hildawati Hassan Din menyebut puluhan ribu masyarakat Ciracas, Jakarta Timur bakal memilih pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto/
A A A
JAKARTA - Ketua Gerakan Merah Putih Fatmawati (GMPF), Hildawati Hassan Din menyebut puluhan ribu masyarakat Ciracas, Jakarta Timur bakal memilih pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD . Ia pun meyakini akan menang di Pilpres 2024 mendatang berkat hasil kerja tim GMPF door to door.

"Hasil dari GMPF yang penuh semangat mengadakan door to door dari rumah ke rumah kami jalani dengan sepenuh hati tidak mengenal lelah dan ini hasilnya sekitar 10.000 masyarakat Ciracas akan memilih Ganjar-Mahfud menang. Yakin," ujar Hildawati dalam acara Temu Warga Ciracas di GOR Ciracas, Kamis (11/1/2024).



Sebelumnya, Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD sekaligus Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi menghadiri sosialisasi program dan konsolidasi yang digagas Gerakan Merah Putih Fatmawati (GMPF) di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (11/1/2024).

Ia pun menekankan bahwa antusiasme masyarakat terutama kaum emak-emak sangat luar biasa meski hujan deras untuk satukan kekuatan memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam Pilpres 2024.

"Saya sampaikan hujannya luar biasa besar saya sampai nunggu di mobil supaya bisa turun. Saya pikir di ruangan ini, di GOR ini tidak ada orang ternyata Alhamdulillah penuh semuanya, luar biasa hujan," kata TGB di hadapan ribuan masyarakat didominasi emak-emak.



"Hujan begini enaknya di rumah istirahat sama anaknya istirahat, tapi Alhamdulillah datang ke GOR ini dengan penuh semangat, suka cita dengan satu kekuatan Insya Allah memenangkan atas izin Allah Ganjar-Mahfud pemimpin Indonesia," paparnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)