Momen Caleg Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur Dengarkan Keluhan Warga Cilangkap

Kamis, 11 Januari 2024 - 16:44 WIB
loading...
Momen Caleg Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur Dengarkan Keluhan Warga Cilangkap
Caleg Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur dan Caleg DPRD Dapil DKI Jakarta 6 (Cipayung, Pasar Rebo, Ciracas, Makasar), Wahyu Nur Iman bersama warga di Cilangkap, Cipayung, Jaktim, Kamis (11/1/2024). Foto/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil terus gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera. Selain itu secara aktif turun ke lapangan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat yang berada di seluruh Indonesia.

Hal ini dilakukan oleh salah satu Caleg Partai Perindo DPR RI Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur), Ustaz Yusuf Mansur yang menyapa warga di Gang Swadaya VI No.76, RT 004/05, Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (11/1/2024).

Tampak Ustaz yang menggunakan baju berwarna serba hitam itu duduk bareng sejumlah warga. Bahkan warga menyampaikan keluhannya terkait kenaikan harga sembako.

"Disapa aja sudah senang banget mereka ini yang kemudian bisa diajak ngobrol senang. Apalagi diajak ngadu soal sembako mahal dan pendidikan susah," ucapnya.



Namun kedatangannya sebagai caleg dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu memberikan dampak yang baik dengan menggelar bazar murah sebanyak 1.000 liter minyak goreng bersama dengan Caleg Perindo untuk DPRD Dapil DKI Jakarta 6 (Cipayung, Pasar Rebo, Ciracas, Makasar), Wahyu Nur Iman, S.E, MM, AK, CA.

"Kita datang memberikan solusi salah satu bentuk nyatanya kita turun dengan minyak goreng murah. Disusul program lain, gerobak untuk UMKM," ucap dia.

Dengan demikian, dia meminta doa dan dukungan dari warga setempat agar Ustaz Yusuf Mansur dapat terpilih. Serta partai yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu dapat memberikan sejumlah peran nyata di tengah masyarakat.

"Semoga mudah kami terpilih dan bisa lebih tajam lagi karena sudah di dalam. Sekarang masih di luar," tutur pria yang juga disapa Jam'an Nurchotib Mansur itu.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)