Kembali Bertambah, Korban Miras Oplosan di Jaksel Jadi 8 Orang

Rabu, 04 April 2018 - 17:14 WIB
Kembali Bertambah, Korban...
Kembali Bertambah, Korban Miras Oplosan di Jaksel Jadi 8 Orang
A A A
JAKARTA - Korban yang tewas akibat menenggak minuman keras (miras) oplosan di Jakarta Selatan kembali bertambah. Saat ini total korban menjadi delapan orang.

"Korban sudah delapan orang ini meninggal dunia. 3 di Rumah Sakit (RS) Fatmawati, 3 di RSUD Pasar Minggu, dan 2 lagi di RS Zahira Pasar Minggu," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

Dia menambahkan, korban yang tewas akibat miras oplosan itu adalah W (32), AL (39), FS (38) YH (39), S (29), M (50), S (40) dan F (32), mereka merupakan warga Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Polisi juga akan melakukan identifikasi korban miras oplosan tersebut.

Selain itu, tambah Indra, polisi juga terus memeriksa saksi-saksi dan juga penjual miras oplosan itu. Bahkan, kata dia, saat ini penjual miras oplosan yang sudah diamankan polisi masih dalam proses pemeriksaan.

"Saat ini, penjual miras itu masih kami lakukan pemeriksaan secara intensif di Polres Jakarta Selatan," katanya. (Baca Juga: Polisi Diminta Usut Tuntas Kasus Miras Oplosan di Jakarta Timur(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0857 seconds (0.1#10.140)