Ustaz Yusuf Mansur Janji Injak Gas Dorong Kesejahteraan Rakyat jika Terpilih Anggota DPR

Selasa, 09 Januari 2024 - 20:00 WIB
loading...
Ustaz Yusuf Mansur Janji Injak Gas Dorong Kesejahteraan Rakyat jika Terpilih Anggota DPR
Caleg Perindo Ustaz Yusuf Mansur berjanji bakal injak gas mendorong kepentingan rakyat jika mendapatkan kursi di DPR saat pasar murah di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (9/1/2024). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Caleg DPR dari Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur berjanji bakal injak gas mendorong kepentingan rakyat jika mendapatkan kursi di DPR. Hal itu diungkapkan saat menggelar pasar murah di Gang Dana Karya, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

“Kita akan injak gas (mendorong kepentingan rakyat) jika terpilih nanti,” ujar Yusuf, Selasa (9/1/2024).

Masyarakat memang memerlukan sembako murah dalam kehidupan sehari-harinya. Tak hanya itu, dia juga akan mendorong mudahnya akses pendidikan dan akses kesehatan.



“Tujuannya menyapa langsung masyarakat, membuat senang, masyarakat butuh sembako murah, minyak murah dengan akses pendidikan dan akses kesehatan,” katanya.

Dia berharap kegiatan ini lebih mengenalkan Partai Perindo yang memang bergerak untuk kesejahteraan masyarakat.

Sebelumnya, Caleg Perindo Ustaz Yusuf Mansur dan Caleg Wahyu Nur Iman menggelar pasar murah di Gang Dana Karya, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Kegiatan itu disambut meriah emak-emak dan warga.

Pantauan di lokasi, Ustaz Yusuf Mansur tiba pukul 15.13 WIB menyusul Caleg Perindo Wahyu Nur Iman. Kedatangan 2 caleg Perindo ini langsung disambut emak-emak.

Yusuf berdialog akrab dan saling bertukar canda dengan emak-emak. Bahkan emak-emak juga secara antusias mengajak Yusuf Mansur berswafoto.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)