Caleg Perindo Yenti Nuddin Dorong Program Pemenuhan Air Bersih di Bekasi dan Depok

Jum'at, 05 Januari 2024 - 11:51 WIB
loading...
Caleg Perindo Yenti Nuddin Dorong Program Pemenuhan Air Bersih di Bekasi dan Depok
Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VI Depok-Bekasi dari Partai Perindo Yenti Nuddin mendorong program pemenuhan air bersih di Depok dan Bekasi bagi masyarakat yang membutuhkan jika terpilih dalam Pileg 2024. Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VI Depok-Bekasi dari Partai Perindo Yenti Nuddin mendorong program pemenuhan air bersih di Depok dan Bekasi bagi masyarakat yang membutuhkan jika terpilih dalam Pileg 2024. Dia menilai air bersih dibutuhkan warga daerah tersebut.

“Program utama air bersih ya, melihat warga sekitar air bersihnya sedikit susah. Kita akan siapkan alatnya, letakkan di tempat ibadah, warga tinggal bawa galon dapat mengisi dan tidak terbatas,” kata Yenti kepada wartawan di Pancoran Mas, Kota Depok, Jumat (5/1/2024).

Yenti yang maju dari Partai Perindo untuk mewakili Kota Bekasi dan Kota Depok dengan nomor urut 6 itu mendorong sejumlah program mulai dari pembangunan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) hingga air bersih.



"Ke depannya kita ingin warga di Depok semakin sejahtera, visi misi kita ingin membangun UMKM, koperasi, dan air bersih serta gerobak yang sudah terkenal di Perindo," ujarnya.

Sekadar informasi, Yenti menggelar bazar minyak murah sebanyak 300 liter warga hanya menebus dengan cuma-cuma seharga Rp5 ribu.

Ia turut didampingi Ketua DPD Perindo Kota Depok Anwar Nurdin, Bendahara DPD Perindo Kota Depok Teguh Onoh, Sekretaris DPD Perindo Kota Depok Pardamean Sitompul, Caleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas Yurri Fergrina, dan caleg lainnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1966 seconds (0.1#10.140)